IAINUonline– Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat atau biasa kita kenal dengan LPPM IAINU Tuban lakukan kegiatan monitoring ke beberapa kelompok KKN. Salah satu yang didatangi yakni Desa Mliwang dan Desa Padasan Kecamatan Kerek. Kegiatan itu dihadiri oleh KH. Fathul Amin wakil rektor bidang kemahasiswaan selaku perwakilan dari pimpinan IAINU Tuban. Hadir juga Dekan Fakultas Tarbiyah Agus Fathoni Prasetya serta didampingi Tim KKN dari IAINU Tuban, Fahmi Zakariya.(13/09/22)

Kegiatan pada siang itu membahas mengenai progres mahasiswa selama 13 hari KKN di Desa orang. Tujuan diadakannya monitoring tersebut supaya dari kampus dan Tim KKN bisa memantau program kerja yang sudah dan akan dilaksanakan selama kegiatan KKN. Beberapa program kerja unggulan juga turut dipaparkan oleh kelompok dari Desa Mliwang dan Padasan tersebut.

Kendala selama 13 hari tersebut turut dipaparkan oleh masing-masing kelompok dan bisa dicari solusi bersama Tim KKN, dekan, serta pimpinan.

“Jika ada kendala bisa segera di konsultasikan kepada DPL/Tim KKN supaya dalam berjalannya program kerja akan tetap lancar” ujar Dekan Fakultas Tarbiyah.

Wakil rektor bidang kemahasiswaan juga berpesan kepada masing-masing kelompok, “Keberhasilan KKN bukan hanya dilihat dari berjalannya program kerja, namun secara keberlanjutan teman-teman bisa memberikan citra baik di masyarakat sehingga minat masyarakat ke IAINU semakin meningkat” Ujarnya

Semoga dengan adanya monitoring KKN ini bisa lebih meningkatkan etos dan semangat para kelompok KKN dalam menjalankan program kerjanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *