PWI AWARD : Para Perwakilan Penerima Penghargaan Foto Bareng Usai Terima PWI Award


IAINUonline – Sejumlah perusahaan, instansi dan pejabat Forkompinda menerima PWI award. Penghargaan itu diserahkan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban, Rabu (17/3/2021).

Ada beragam kategori yang dibacakan dalam acara yang digelar di Pendopo Kridho Manunggal dan dirangkai dengan santunan anak yatim itu.

Di antaranya adalah kategori perusahaan peduli penanganan Covid-19 yang diberikan kepada PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban dan PT Pertamina MOR V. Lalu PT Pertamina EP dan PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE-TEJ).

Kemudian kategori perusahaan peduli terhadap UMKM di tengah pandemik COVID-19 diberikan pada ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) Tuban dan PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Sementara, untuk pejabat dan instansi yang menerima PWI award adalah Bupati Tuban, Ketua DPRD Tuban, Kapolres Tuban dan Dandim Tuban.

Lalu untuk PN Tuban, Direktur RSUD dr R Koesma Tuban, ADM Perhutani KPH Tuban, Kalapas Kelas IIB Tuban dan Ketua KONI Tuban dalam kategori keterbukaan informasi publik di tengah pandemik Covid-19.

Ada juga kategori mitra terbaik diberikan kepada PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Cabang Tuban, Bank Jatim Cabang Tuban dan Amir Burhanudin.

Juga untuk Paguyuban Pemasok BPNT Tuban, Direktur RSNU Tuban, dr Didik Suharsoyo, MARS, MM, PT. UTSG dan Rektor Unirow Tuban, Prof. Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes.

Peringatan HPN yang mengusung tema “Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi” juga diisi dengan kuliah umum secara daring dengan menghadirkan tiga tokoh nasional sebagai narasumber.

Di antaranya Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Pengamat Ekonomi yang juga mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia Rizal Ramli, serta Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang, Prof Ahmad Erani Yustika.(*)

 

Penulis/editor : Sri Wiyono

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.