SALURKAN BANTUAN : Kepala MINU Hidayatun Najah Menyerahkan Donasi ke Lazisnu Tuban


IAINUonline – Kepedulian untuk warga korban bencana erupsi Gunung Semeru terus berdatangan. Salah satunya Lembaga Pendidikan Ma’arif Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Hidayatun Najah.

Pada hari Jumat 10 Desember 2021 lalu lembaga pendidikan ini telah menyelenggarakan penggalanan dana sekaligus do’a bersama untuk warga terdampak bencana. Kegiatan diikuti oleh seluruh warga MINU Hidayatun Najah yang berada di Jalan Manunggal Tuban ini.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak sekaligus melatih agar siswa siswi memiliki jiwa tolong menolong dan kepedulian antar sesama.

Selanjutnya,  dana terkumpul dari kegiatan donasi itu dibawa Kepala MINU Hidayatun Najah Muhammad Nashruddin, S. Pd dan disalurkan. Dana disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Tuban. dana yang diserahkan  sebanyak Rp4.941.000.

“Walau kami tidak langsung menyalurkan uang donasi di tempat lokasi, melalui LAZISNU Kabupaten Tuban, insyaallah donasi kita bisa tersalurkan dengan baik dan amanah,” ujar Ustadz Anas panggilan akrabnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *