IAINUonline – Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Hidayatun Najah (Hijah) membuka pendaftaran peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2023-2023. Pendaftaran bisa dilakukan secara langsung dengan langsung datang ke MINU Hijah di Jalan Manunggal  no 10-12, selatan kampus IAINU Tuban atau melalui pendaftaran online.

‘’Bisa juga kontak dengan Ustadzah Ima dengan nomor 085821943833 dan Ustadzah Anggia di nomor 085804432616 untuk meminta penjelasan mengenai pendaftaran,’’ ujar Kepala MINU Hijah M.Nashiruddin, S.Pd, Senin (13/12/2021).

Ustadz Anas, begitu dia biasa dipanggil menjelaskan, saat ini MINU Hijah sudah memiliki siswa sampai kelas 4. Ada banyak kegiatan yang bisa menunjang kompetensi siswa. Di antaranya adalah tilawah Alquran, Salat Dhuha, hafalan hadist, doa dan asmaul husna serta Salat Duhur berjamaah. Selain itu ada istighosah, ziarah wali dan integral learning, juga bimbingan olimpiade serta outbond.

MINU Hijah juga menawarkan  berbagai kegiatan ekstrakurikuler seperti kegiatan Pramuka dan bela diri yang merupakan ekstrakurikuler wajib. Selain itu ada ekstrakurikuler pilihan berupa renang, catur, tenis meja, kaligrafi, lukis dan retorika  berupa puisi, pidato dan lain sebagainya.

Juga ada studi club berupa rebana, futsa dan robotik. Sedang bina olimpiade berupa bimbingan OSN, Matematika, IPA, dan Bahasa Inggris.

‘’Buruan mendaftar, karena kuota terbatas. Uang pendaftaran Rp 150 ribu,’’ kata Ustadz Anas.(*)

 

Penulis/editor : Sri Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.