EVALUASI : Rapat Evaluasi Kinerja Rutin Dilakukan


IAINUonline – Evaluasi menjadi bagian penting untuk mengukur apakah kinerja atau program yang sudah dilaksanakan sesuai dengan target atau belum. Sehingga, bisa diperbaiki lagi jika kinerja yang dilakukan belum maksimal.

Karena itu, Sabtu (11/12/ 2021) pagi Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Hidayatun Najah melaksanakan rapat evaluasi guna mensikronkan dan mengevaluasi kinerja tiap ustadz dan ustadzahnya.

Sebelum rapat dimulai,  diawali dengan membaca Rattibul Haddad dengan harapan untuk memperkuat keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Selain itu juga, dengan harapan agar rapat yang kita laksanakan bisa terlaksana sesuai dengan rencana.

Usai pembacaan Rattibul Haddad, Ustadz Muhammad Nashirudin, yang akrab dipanggil Ustadz Anas langsung memimpin rapat tersebut.

Ustadz Anas memberikan sapaan dan motivasi terlebih dahulu kepada para ustadz dan ustadzah yang hadir. Juga diselipi guyonan sederhana sebagai pemecah ketegangan.

“Dengan terlaksananya rapat evaluasi ini, saya berharap agar ustadz dan ustadzah bisa mengevaluasi tiap kegiatan dan program kerja yang sudah dilaksankan,” ujar Kepala MINU Hidayatun Najah ini.

 

Penulis :  Siti Nur Rohmah

Editor : Sri Wiyono

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.