KARTANU : Salah Satu Dosen IAINU Tuban saat Pemotretan untuk KartaNU


IAINUonline – Seluruh pimpinan, dosen, staf dan karyawan di Institut Agama Islam Nahdlaltul Ulama (IAINU) Tuban ikut pendataan dan foto untuk pembuatan kartu tanda anggota Nahdlatul Ulama (kartaNU).

Pendataan ini dilakukan bagi pimpinan, dosen, staf dan karyawan yang belum mengikuti pendataan kartaNU. Sebab, sebagian pimpinan, dosen, staf dan karyawan sudah pernah mengikuti pendataan dan foto untuk kartaNU.

Seperti misalnya yang menjadi pengurus NU cabang, lembaga NU cabang dan badan otonom (banom) NU cabang sudah dilakukan pendataan dan pemotretan kartaNU tahun lalu. Sebagian juga sudah mendaftar dan ikut program kartaNU secara online.

‘’Pendataan ini untuk yang belum. Karena masih ada yang belum,’’ ujar Jamal Ghofir, Dekan Fakultas Dakwah IAINU Tuban sekaligus pengurus cabang NU Tuban.

Dia mengatakan, setiap hari tim pendataan kartaNU ini keliling ke desa-desa di kecamatan untuk mendata warga NU sekaligus membuatkan kartaNU. Pendataan tersebut penting untuk database warga NU di Kabupaten Tuban. Bisa diketahui jumlah pastinya berdasarkan data dan bukti konkret yang bisa dipertanggungjawabkan.(*)

 

Penulis/editor : Sri Wiyono

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.