PEMBEKALAN : Dosen Pendamping Lapangan (DPL) untuk KKN IAINU Tuban Jalani Pembekalan


IAINUonline – Tahun ini, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban kembali menggelar kuliah kerja nyata (KKN) untuk para mahasiswanya. KKN merupakan kegiatan intrakulikuler yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan bekerja kepada masyarakat.

KKN yang dilakukan oleh mahasiswa merupakan sebuah proses pengabdian berbasis penelitian (research) yang dilakukan bersama-sama dengan masyarakat untuk mencari jalan terbaik dalam penyelesaian persoalan yang mereka hadapi.

KKN IAINU Tuban tahun 2021 dilaksanakan oleh Tim Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) di bawah komando Aji Pradana, M.Pd, Sekretaris LPPM.

Pada tahun 2021 ini IAINU Tuban mengambil konsep KKN tematik dengan tema “Edukasi dan Sosialisasi sebagai media penguatan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan covid-19”.

Kegiatan KKN akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 31 Agustus 2021 sesuai dengan wilayah yang sudah dibagikan. Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat di lingkungan domisili mahasiswa.

Kegiatan KKN diawali dengan kegiatan pembekalan untuk Dosen Pendamping Lapangan (DPL) yang dilakukan oleh Tim KKN LPPM IAINU Tuban. Selanjutnya masing-masing DPL akan melakukan pembekalan dan pengarahan kepada masing-masing kelompok mahasiswanya sebelum mereka terjun langsung ke masyarakat.(*)

 

Penulis : Dina Hafni

Editor : Sri Wiyono

 

2 thoughts on “Tahun Ini, KKN IAINU Berkonsep Tematik”
  1. maaaf miin info ijazah 2020 bagaimana ????
    kasian adik saya gak keluar – keluar ijazahnya.
    masak kerjanya hanya pencitraan tok ???

    1. adiknya namanya siapa? sudah pernah datang ke kampus atau belum kok telat informasi, silahkan datang ke kampus, bisa minta PIN ijazahnya, agar bisa mengakses nomor ijazah dan sebagainya, bisa minta scan ijazahnya jg, sdh banyak mahasiswa yg minta scan dan PIN ijazah, itu sudah bisa untuk mendaftar CPNS atau PPPK, silahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.