IAINUonline – Tim Sosialisasi dan Promosi Humas Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban melakukan sosialisasi lintas organisasi di Kecamatan Plumpang.

Ini dilakukan dalam rangka sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban 2024/2025.

Sosialisasi di Kecamatan Plumpang dilaksanakan pada 6 April 2024 yang bertempat di Masjid Rohmad ini sekaligus Bimbingan Remaja Usia Sekolah (BRUS) Kecamatan Plumpang.

Dalam acara tersebut turut hadir beberapa tokoh masyarakat. Di antaranya Kepala KUA, Ketua MUI, Penyuluh Agama Islam (PAI), Ketua Fatayat, Ketua Muslimat dan Banom NU lainnya.

Yudi Arianto Kaprodi Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah, sekaligus Humas PMB IAINU Tuban, menyampaikan tentang pentingnya pendidikan bagi generasi saat ini.

Jangan sampai anak-anak remaja putus sekolah hanya karena alasan pekerjaan dan karna malas untuk kuliah, karena dengan ilmu semua akan bisa digapai.

Sosialisasi dan bimbingan remaja usia sekolah ini dengan sasaran remaja dan siswa-siswi sekolah yang ada di kawasan Kecamatan Plumpang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *