IAINUonline – Rektor Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban H. Akhamd Zaini, M,Si mendapat kehormatan diundang dalam pengukuhan salah satu Guru Besar dari Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang.

Adalah Prof. Dr. H. Imam Yahya, M. Ag yang dikukuhkan sebagai guru besar ilmu fiqih pascasarjana UIN Walisongo. Prof Imam Yahya dikukuhkan pada 13 Maret 2023. Rektor IAINU hadir bersama keluarga untuk memberikan dukungan dan selamat atas capaian tersebut.

Pengukuhan guru besar itu juga dihadiri seluruh jajaran Rektor perguruan tinggi di sekitar Semarang, struktural UIN Walisongo seperti dekan dan kaprodi, serta tamu umum, kolega dan keluarga Prof Imam Yahya.

Rektor IAINU Tuban Akhmad Zaini adalah kawan akrab Prof Imam Yahya semasa masih kuliah di UIN Walisongo. Sehingga, dalam momen bahagia tersebut Prof Imam mengudang sahabatnya tersebut untuk hadir.

Prof Imam menyampaikan pidato pengukuhannya sebagai Guru Besar dengan tema  “Fiqih digital: implementasi digitalisasi agama dalam fiqih kontemporer”.(*)

Bagikan Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *