IAINUonline – Berbagi dengan sesama dilakukan UPZIS NU Care-LAZISNU Desa Minohorejo dan Remaja Masjid Jami’ Al-Ikhlash Desa Minohorejo Kecamatan Widang.

Bentuknya denga buka puasa bersama serta memberikan santunan anak yatim dan piatu. Acara digelar Rabu (5/5/2021) di Masjid Jami’ Al-Ikhlash, Dusun Pandan, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.

Kegiatan dimulai dengan salawat nabi yang diiringi oleh PR IPNU Desa Minohorejo dan dilanjut tahlil. Kegiatan dihadiri pengurus Ranting NU, pengurus Ta’mir Masjid, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh agama desa Minohorejo. Santunan diberikan untuk 20 anak yatim dan piatu.

”Di bulan Ramadan ini kita ingin berbagi pada anak yatim dan piatu. Kali ini kami bersama Remaja Masjid Jami’ Al-Ikhlash, ” ujar Suyitno, Ketua UPZISNU Care-LAZISNU Minohorejo.

Ahmad Fauzi Ketua Remas Jami’ Al-Ikhlash menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada semua yang telah terlibat membantu dalam kegiatan ini terutama kepada donatur.

“Kami mewakili pengurus Remaja Masjid mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan ini. Terutama kepada seluruh para donatur yang telah mempercayakan pada kami menyalurkan bantuan,” katanya.

Karena selain UPZIS ada juga beberapa donatur yang memberikan bantuannya. Sehingga santunan anak yatim bisa berjalan sesuai dengan rencana.

“Semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik dan barakah serta menjadi jalan mencapai surga dan ridha ilahi,” tuturnya.

Kegiatan ditutup dengan buka bersama seluruh pengurus Remas, Ta’mir Masjid, pengurus Ranting NU dan Banom desa Minohorejo, tamu undangan dan anak yatim piatu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.