header-int

Kemahasiswaan dan Kerjasama

Posted by : Administrator
Share

 

Tugas Pokok Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama :

Drs. KH. Fathul Amin, M.Pd.I.

  1. Mengkoordinasikan pelaksanaan pembinaan dan memfasilitasi kegiatan kemahasiswaan yang berkatan dengan pengembangan kemampuan penalaran bakat dan minat.
  2. Pembinaan mahasiswa dalam pengembangan sikap dan orientasi, serta minat dan bakat mahasiswa, dalam kegiatan seni budaya dan Olahraga.
  3. Pelaksanaan program daya penalaran mahasiwa yang sudah di programkan.
  4. Pembinaan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), serta bimbingan dan penyuluhan bagi mahasiswa.
  5. Pelaksanakan kerjasama dalam negeri dengan berbagai pihak dalam bidang kemahasiswaan.
  6. Pengelolaan data kegiatan kemahasiswaan dan hubungan alumni.
  7. Mengkoordinasi pelaksanaan kegiatan di bidang kerjasama.
  8. Mengadakan kerjasama dengan berbagai lembaga, baik perguruan tinggi, pihak lain dari dalam maupun luar negeri untuk meningkatkan mutu akademik.
  9. Melaksanakan bentuk kerjasama berupa penelitian, pertukaran informasi ilmiah, dan lain-lain yang dianggap menguntungkan bagi pengembangan Institut
  10. Bentuk kerjasama dengan Institut atau lembaga pendidikan maupun pihak lain dari dalam maupun luar negeri dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Makhdum Ibrahim (STITMA) Tuban resmi menjadi Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama Tuban atau IAINU Tuban. Perubahan bentuk/alih status tersebut diresmikan dengan surat keputusan Menteri Agama RI No 1191 Tahun 2019 tertanggal 26 Desember 2019 lalu. Ketua BPP STITMA,STIKES NU Tuban KH. Mustain Syukur menyampaikan harapannya bahwa kedepan IAINU bisa menjadi Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Tuban.
© 2021 IAINU Tuban Follow Sosmed IAINU Tuban : Facebook Twitter ig Youtube