header-int

Sosialisasi Program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat oleh LPPM

Kamis, 18 Mar 2021, 14:12:20 WIB - 97 View
Share
Sosialisasi Program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat oleh LPPM

LPPM IAINU Tuban menyampaikan bantuan insentif jurnal yang telah terakreditasi. Penyampaian ini disampaikan kepada dekan dan kaprodi. Melalui dekan dan kaprodi ini, diharapkan untuk menyampaikan kepada para dosen untuk tetap produktif dalam bidang menulis artikel ilmiah.

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari LPPM IAINU Tuban dengan tujuan mendukung produktifitas para dosen dalam penulisan artikel ilmiah dan tentunya untuk mengamalkan Tridharma Perguruan Tinggi.

Bantuan insentif ini ditujukan kepada dosen atau civitas akademi IAINU Tuban yang artikel ilmiahnya terbit di jurnal yang terakreditasi di luar kampus IAINU Tuban.

Adapun insentif yang akan diberikan oleh pihak kampus IAINU Tuban sebesar 3,5 juta dengan syarat terindeks SINTA 1 (Science and Technology Index). 2,5 juta untuk SINTA 2 dan 1 juta untuk SINTA 3. Sedangkan untuk SINTA  4,5, dan 6 sebesar 500 ribu.

Harapan ke depan, LPPM IAINU Tuban menjadi bank data mengenai pengembangan penelitian serta pengabdian masyarakat. Selain itu, terdapat Klinik LPPM IAINU Tuban yang menjadi salah satu lembaga yang memfasilitasi dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.

Penulis : Kumaidi, dosen IAINU Tuban

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Makhdum Ibrahim (STITMA) Tuban resmi menjadi Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama Tuban atau IAINU Tuban. Perubahan bentuk/alih status tersebut diresmikan dengan surat keputusan Menteri Agama RI No 1191 Tahun 2019 tertanggal 26 Desember 2019 lalu. Ketua BPP STITMA,STIKES NU Tuban KH. Mustain Syukur menyampaikan harapannya bahwa kedepan IAINU bisa menjadi Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Tuban.
© 2021 IAINU Tuban Follow Sosmed IAINU Tuban : Facebook Twitter ig Youtube