IAINUonline – Upaya menambah koleksi buku di perpustakaan Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban terus dilakukan. Selain pengadaan, perpustakaan yang saat ini sudah memiliki koleksi 8 ribu lebih buku tersebut juga menjalin kerjasama dengan banyak pihak.

Jika ada yang mau hibah buku, perpustakaan juga menerima dengan tangan terbuka. Hibah dari dosen, karyawan IAINU atau pihak lain bakal diterima dengan tangan terbuka. Selama ini banyak dosen IAINU yang menghibahkan sebagian bukunya untuk perpustakaan.

Seperti pada Jum’at 24 Juni 2022  sore misalnya, perpustakaan IAINU Tuban  kembali menerima hibah buku dari dosen. Pemberi hinah adalah doen muda  Rinwanto, S.Sy.,M.H, dosen di Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah IAINU Tuban. Dia mengantarkan buku langsung kepada Kepala Perpustakaan IAINU Tuban Syafi’i, S.Pd.I.,M.Pd

Buku yang berjudul “Participatori Action Reseach Implementasin dan contoh Penulisan Proposal Penelitian dan PKM Berbasis PAR” merupakan karya hasil kolaborasi dengan Hosaini,M.Pd Dosen Universitas Bondowoso Duta PAR dan Ketua PW Asosiasi Dosen PTKIS Indonesia.

Buku yang baru saja terbit  itu berisi contoh penulisan proposal penelitian dan PKM berbasis PAR”. Buku ini sangat cocok sebagai bahan rujukan mahasiswa dan dosen yang melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat implementasi tridarma perguruan tinggi

‘’Ucapan terimakasih dan apresiasi untuk Bapak Rinwanto,S.Sy.,M.H, semoga terus berkarya untuk pengembangan karir ke depan. Buku yang dapat menjadi rujukan bagi mahasiswa maupun akademisi ini dapat diakses melalui layanan perpustakaan IAINU Tuban,’’ kata Syafi’i.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.