TUBAN – Pramuka Racana Makdhdum Ibrahim – Nyai Candrawati IAINU Tuban periode 2020 – 2021 pada tanggal 27-28 Februari 2021, melaksanakan kegiatan Musyawarah Pandega (MUSDEGA) dengan tema “Limited Deberation With Unlimited Devotictoin”. Acara tersebut dilaksanakan di ruang kelas IAINU Tuban.

Pada kesempatan kali ini, dihadiri oleh wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan dan kerjasama IAINU Tuban, pembina UKM Pramuka, pembina satuan Racana Makdhdum Ibrahim – Nyai Candrawati, dan kakak – kakak alumni yang ikutserta meramaikan kegiatan tersebut, serta seluruh anggota Pramuka Racana Makdhdum Ibrahim – Nyai Candrawati IAINU Tuban.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan KH. Fathul Amin ketika memberikan sambutan

Musdega, menjadi program kerja terakhir selama periode Kak Anwar dan Kak Apsi (KDR domisioner). “Kegiatan ini bertujuan agar dapat mencetak penerus yang mampu mengayomi, membersamai, dan mengaktifkan kembali kegiatan yang ada di Racana Makdhdum Ibrahim – Nyai Candrawati, Pramuka IAINU Tuban”, Ujar Kak Apsi, KDR Pramuka IAINU Tuban yang didomisioner.

Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan meriah, hingga terpilihlah KDR baru yang diharapkan mampu melanjutkan nahkoda dalam membawa Racana Makdhdum Ibrahim – Nyai Candrawati, Pramuka IAINU Tuban semakin eksis di dalam maupun di luar kampus. Kak Majid dan Kak Heni akhirnya resmi terpilih untuk menyandang amanah sebagai gelar KDR Makdhdum Ibrahim – Nyai Candrawati periode 2021 – 2022.

 

Penulis : Nur_Rohmah313

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.